Sambangi NU, Muhamaddiyah dan PWI, Descatama Satukan Visi Bangun Metro

Oktober 11, 2024 | [post-views]
IMG-20241011-WA0042

Metro (biinar.com)– Penjabat sementara (Pjs) Walikota Metro, Descatama Paksi Moeda, melakukan kunjungan ke tiga lembaga guna menyelaraskan visi dan misi pembangunan Kota Metro agar program-program prioritas dapat berjalan lancar.

Descatama menyambangi kantor Nahdatul Ulama (NU), PWI Kota Metro, dan Muhammadiyah, Kunjungan tersebut dilakukan pada Jum’at 11 Oktober 2024

Descatama Paksi Moeda mengucapkan terima kasih kepada para pemangku kebijakan di Kota Metro yang telah menerima kehadirannya dengan baik selama masa tugasnya sebagai Pjs Walikota yang berlangsung dua bulan.

“Kunjungan saya ke kantor PWI bertujuan untuk menyinergikan peran wartawan sebagai kontrol sosial pemberitaan di masyarakat, agar dapat mendukung pembangunan di Kota Metro,” ujarnya.

Lebih lanjut, Descatama menegaskan bahwa selama masa jabatannya, semua program pembangunan prioritas akan terus berjalan sesuai aturan yang berlaku dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya pastikan, selama saya menjabat, seluruh pembangunan prioritas akan berjalan sesuai aturan dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Ia juga berharap agar dengan menyatukan visi dan misi bersama para pemangku kebijakan di Kota Metro, seluruh pihak dapat mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pembangunan agar berjalan dengan baik.

Posted in ,
Tags in